Terms and conditions

Terms and conditions

Ketentuan Penggunaan ini (selanjutnya disebut "Ketentuan") mengatur akses atau penggunaan oleh Pelanggan, (individu), dari aplikasi, situs web, konten, produk, dan layanan (selanjutnya disebut "Layanan") yang tersedia ("Situs") dan sebagai aplikasi untuk perangkat seluler (selanjutnya disebut "Aplikasi"). Dengan menggunakan Situs dan Aplikasi, Pelanggan setuju untuk mematuhi dan terikat secara hukum dengan syarat dan ketentuan dari Ketentuan Layanan ini (selanjutnya disebut "Ketentuan"), baik terdaftar atau tidak. Ketentuan ini mengatur akses Pelanggan ke Situs, Aplikasi dan Layanan dan semua Konten Kolektif (didefinisikan di bawah), dan partisipasi Pelanggan dalam Program Referensi (didefinisikan di bawah), dan merupakan perjanjian hukum yang mengikat antara Pelanggan dan Walanja. Harap baca dengan seksama Ketentuan ini dan Kebijakan Privasi kami, yang dapat ditemukan di http://www.walanja.co.id/termsandconditions, dan yang digabungkan dengan referensi ke dalam Ketentuan ini. Penyalahgunaan Situs dan Aplikasi sesuai dengan Ketentuan ini dapat dikenakan hukuman sipil dan pidana.

SITUS, APLIKASI, DAN LAYANAN INI TERDIRI DARI SEBUAH PLATFORM ONLINE MELALUI AGENT. WALANJA BUKAN MERUPAKAN SEBUAH BROKER, AGEN ATAU ASURANSI. WALANJA TIDAK MEMILIKI KENDALI ATAS PERILAKU AGENT, TAMU, DAN PENGGUNA SITUS, APLIKASI DAN LAYANAN LAINNYA ATAU AKOMODASI APAPUN, DAN HAL INI DI LUAR TANGGUNG JAWAB WALANJA.

Akses dan penggunaan Layanan terikat oleh Ketentuan ini, yang membentuk hubungan kontraktual antara Pelanggan dan Walanja. Apabila Pelanggan tidak menyetujui Ketentuan ini, Pelanggan tidak dapat mengakses atau menggunakan Layanan. Walanja, secara hukum, dapat segera mengakhiri Ketentuan ini atau Layanan kapan saja dengan alasan apa pun.

Ketentuan tambahan dapat berlaku untuk Layanan tertentu, seperti kebijakan untuk acara, aktivitas atau promosi tertentu, dan ketentuan tambahan tersebut akan diungkapkan kepada Pelanggan sehubungan dengan Layanan yang berlaku. Ketentuan tambahan akan dianggap sebagai bagian dari Ketentuan. Ketentuan tambahan akan berlaku jika terjadi konflik sehubungan dengan Layanan yang berlaku.

Walanja dapat mengubah Ketentuan yang terkait dengan Layanan dari waktu ke waktu. Amandemen akan berlaku setelah Walanja memposting Ketentuan yang diperbarui di lokasi ini atau kebijakan yang diubah atau ketentuan tambahan pada Layanan yang berlaku. Akses Pelanggan yang berkelanjutan atau penggunaan Layanan setelah posting semacam itu merupakan persetujuan Pelanggan untuk terikat oleh Ketentuan.

PENGERTIAN ISTILAH

1. Walanja adalah agen komisi yang bertindak atas nama hotel yang dimiliki dan dioperasikan secara independen di seluruh Indonesia.
2. Konten Walanja berarti semua Konten yang disediakan Walanja melalui Situs, Aplikasi, atau Layanan, termasuk Konten apa pun yang dilisensikan dari pihak ketiga, tetapi tidak termasuk Konten Anggota.
3. Konten Kolektif berarti Konten Anggota dan Konten Walanja.
4. Konten berarti teks, grafik, gambar, musik, perangkat lunak (tidak termasuk Aplikasi), audio, video, informasi atau bahan lainnya.
5. Tamu adalah Anggota yang meminta pemesanan Akomodasi melalui Situs, Aplikasi atau Layanan, atau Anggota yang menginap di Akomodasi dan bukan Mitra untuk Akomodasi tersebut.
6. Agent adalah Anggota yang membuat Daftar melalui Situs, Aplikasi dan Layanan.
7. Listing adalah Akomodasi yang didaftarkan oleh Mitra sebagai tersedia untuk disewa melalui Situs, Aplikasi, dan Layanan.
8. Anggota berarti seseorang yang menyelesaikan proses pendaftaran akun Walanja, termasuk, tetapi tidak terbatas pada Mitra dan Tamu, sebagaimana dijelaskan dalam "Registrasi Akun" di bawah ini.
9. Konten Anggota adalah semua Konten yang diposkan, diunggah, diterbitkan, dikirimkan, atau ditransmisikan oleh Anggota melalui Situs, Aplikasi, atau Layanan.
10. Pajak atau "Pajak" berarti segala pajak penjualan, pajak pertambahan nilai (PPN), pajak barang dan jasa (GST) dan pajak-pajak lainnya yang tidak langsung atau potongan pajak penghasilan pribadi dan perusahaan lainnya.

Bagian-bagian tertentu dari Situs dan Aplikasi (dan akses Pelanggan ke atau penggunaan aspek-aspek tertentu dari Layanan atau Konten Kolektif) mungkin memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda atau mungkin mengharuskan Pelanggan untuk menyetujui dan menerima syarat dan ketentuan tambahan. Jika ada pertentangan antara Syarat dan ketentuan dan ketentuan yang diposting untuk area spesifik dari Situs, Aplikasi, Layanan, atau Konten Kolektif, syarat dan ketentuan yang terakhir akan didahulukan sehubungan dengan penggunaan Pelanggan atau akses ke area tersebut dari Situs, Aplikasi, Layanan, atau Konten Kolektif. PELANGGAN MENGAKUI DAN MENYETUJUI BAHWA, DENGAN MENGAKSES ATAU MENGGUNAKAN SITUS, APLIKASI, ATAU LAYANAN ATAU DENGAN MENGUNDUH ATAU MENYEDIAKAN KONTEN DARI ATAU PADA SITUS INI, MELALUI APLIKASI ATAU MELALUI LAYANAN, ATAU DENGAN BERPARTISIPASI DALAM PROGRAM REFERENSI, PELANGGAN TERINDIKASI TELAH MEMBACA DAN BAHWA PELANGGAN SEPAKAT UNTUK TERIKAT DENGAN SYARAT-SYARAT INI. Jika Pelanggan menerima atau menyetujui Ketentuan ini atas nama perusahaan atau badan hukum lainnya, Pelanggan menyatakan dan menjamin bahwa Pelanggan memiliki wewenang untuk mengikat perusahaan itu atau badan hukum lainnya dengan Ketentuan ini dan, dalam hal demikian, "Pelanggan" dan "Kepemilikan Pelanggan" "akan merujuk dan berlaku pada perusahaan itu atau badan hukum lainnya.

USIA PELANGGAN

Situs, Aplikasi dan Layanan dimaksudkan hanya untuk orang yang berusia 18 tahun ke atas. Setiap akses ke atau penggunaan Situs, Aplikasi atau Layanan oleh siapa pun di bawah 18 tahun secara tegas dilarang.

PERUBAHAN / MODIFIKASI

Walanja berhak, atas kebijakannya sendiri, untuk mengubah Situs, Aplikasi atau Layanan atau untuk mengubah Ketentuan ini, termasuk Biaya Layanan, kapan saja dan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Jika kami mengubah Ketentuan ini, kami akan memposting perubahan di Situs atau melalui Aplikasi atau memberi Pelanggan pemberitahuan tentang perubahan tersebut. Kami juga akan memperbarui "Tanggal Diperbarui Terakhir" di bagian atas Ketentuan ini. Dengan terus mengakses atau menggunakan Situs, Aplikasi atau Layanan setelah kami memposting perubahan di Situs atau melalui Aplikasi atau telah memberi Pelanggan pemberitahuan perubahan dan tidak berhak untuk mengubah Ketentuan yang telah diubah. Situs, Aplikasi dan Layanan dapat digunakan untuk memfasilitasi daftar dan pemesanan properti residensial dan lainnya ("Akomodasi"). Akomodasi tersebut termasuk dalam Daftar di Situs, Aplikasi dan Layanan oleh Mitra. Seperti yang dinyatakan di atas, Walanja menyediakan platform atau pasar dengan teknologi terkait untuk Tamu dan Mitra untuk bertemu online dan mengatur pemesanan Akomodasi. HARAP DICATAT BAHWA, SEBAGAIMANA DITETAPKAN DI ATAS, SITUS, APLIKASI, DAN LAYANAN DIMAKSUDKAN UNTUK DIGUNAKAN UNTUK MEMFASILITASI PEMESANAN AKOMODASI. WALANJA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS DAN MENYANGKAL SETIAP DAN SEMUA KEWAJIBAN YANG BERHUBUNGAN DENGAN SETIAP DAN SEMUA DAFTAR DAN AKOMODASI.

REGISTRASI AKUN

Untuk mengakses fitur tertentu dari Situs dan Aplikasi, dan untuk memesan Akomodasi atau membuat Daftar, Pelanggan harus mendaftar untuk membuat akun ("Walanja Account") dan menjadi Anggota. Pelanggan dapat mendaftar untuk bergabung dengan Layanan secara langsung melalui Situs atau Aplikasi atau sebagaimana dijelaskan dalam bagian ini. Pelanggan juga dapat mendaftar untuk bergabung dengan masuk ke akun Pelanggan dengan situs jejaring sosial pihak ketiga tertentu ( Facebook, Google+, Gmail ); setiap akun tersebut, ("Akun Pihak Ketiga"), melalui Situs atau Aplikasi kami, seperti yang dijelaskan di bawah ini. Sebagai bagian dari fungsionalitas Situs, Aplikasi dan Layanan, Pelanggan dapat menautkan Akun Walanja Pelanggan dengan Akun Pihak Ketiga, dengan: (i) memberikan informasi login Akun Pihak Ketiga Pelanggan ke Walanja melalui Situs, Layanan atau Aplikasi; atau (ii) memungkinkan Walanja untuk mengakses Akun Pihak Ketiga Pelanggan, sebagaimana diizinkan berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku yang mengatur penggunaan Pelanggan atas setiap Akun Pihak Ketiga. Pelanggan menyatakan bahwa Pelanggan berhak untuk mengungkapkan informasi login Akun Pihak Ketiga Pelanggan ke Walanja dan / atau memberikan Walanja akses ke Akun Pihak Ketiga Pelanggan , tanpa pelanggaran oleh Pelanggan atas apapun. Syarat dan ketentuan yang mengatur penggunaan Pelanggan atas Akun Pihak Ketiga yang berlaku dan tanpa mewajibkan Walanja untuk membayar biaya apapun atau menjadikan Walanja tunduk pada batasan penggunaan yang diberlakukan oleh penyedia layanan pihak ketiga tersebut. Dengan memberikan Walanja akses ke Akun Pihak Ketiga manapun, Pelanggan memahami bahwa Walanja dapat mengakses, menyediakan, dan menyimpan (jika ada) Konten yang telah Pelanggan berikan dan simpan di Akun Pihak Ketiga Pelanggan ("Konten SNS") sehingga tersedia di dan melalui Situs, Layanan, dan Aplikasi melalui halaman Walanja Account Pelanggan dan halaman profil Walanja Account. Kecuali ditentukan lain dalam Ketentuan ini, semua Konten SNS, jika ada, akan dianggap sebagai Konten Anggota untuk semua keperluan Ketentuan ini. Bergantung pada Akun Pihak Ketiga yang Pelanggan pilih dan tunduk pada pengaturan privasi yang telah Pelanggan tetapkan dalam Akun Pihak Ketiga tersebut, informasi pribadi yang Pelanggan posting ke Akun Pihak Ketiga Pelanggan akan tersedia di dan melalui Akun Walanja Pelanggan di Situs, Layanan dan Aplikasi. Harap dicatat bahwa jika Akun Pihak Ketiga atau layanan terkait menjadi tidak tersedia atau akses Walanja ke Akun Pihak Ketiga tersebut dihentikan oleh penyedia layanan pihak ketiga, maka Konten SNS tidak akan lagi tersedia di dan melalui Situs, Layanan dan Aplikasi. Pelanggan memiliki kemampuan untuk menonaktifkan koneksi antara Akun Walanja Pelanggan dan Akun Pihak Ketiga Pelanggan, kapan saja, dengan mengakses bagian "Pengaturan" pada Situs dan Aplikasi. Walanja tidak bertanggung jawab atas Konten SNS apa pun. HARAP DIPERHATIKAN BAHWA HUBUNGAN PELANGGAN DENGAN PENYEDIA LAYANAN PIHAK KETIGA TERKAIT DENGAN AKUN PIHAK KETIGA DIATUR OLEH PERJANJIAN PELANGGAN DENGAN PIHAK KETIGA TERSEBUT. Kami akan membuat Akun Walanja Pelanggan dan halaman profil Akun Walanja Pelanggan untuk penggunaan Pelanggan atas Situs dan Aplikasi berdasarkan informasi pribadi yang Pelanggan berikan kepada kami atau yang kami peroleh melalui SNS seperti dijelaskan di atas. Pelanggan mungkin tidak memiliki lebih dari satu Akun Walanja aktif. Pelanggan setuju untuk memberikan informasi yang akurat, terkini dan lengkap selama proses pendaftaran dan untuk memperbarui informasi tersebut agar tetap akurat, terkini dan lengkap. Walanja berhak untuk menangguhkan atau menghentikan Akun Walanja Pelanggan dan akses Pelanggan ke Situs, Aplikasi dan Layanan jika Pelanggan membuat lebih dari satu Akun Walanja atau jika ada informasi yang diberikan selama proses pendaftaran atau setelah itu terbukti tidak akurat, bukan saat ini atau tidak lengkap. Pelanggan bertanggung jawab untuk menjaga kata sandi Pelanggan. Pelanggan setuju bahwa Pelanggan tidak akan mengungkapkan kata sandi Pelanggan kepada pihak ketiga mana pun dan bahwa Pelanggan akan bertanggung jawab penuh atas segala kegiatan atau tindakan di bawah Akun Walanja Pelanggan, baik Pelanggan telah mengesahkan kegiatan atau tindakan tersebut atau tidak. Pelanggan akan segera memberi tahu Walanja tentang segala penggunaan yang tidak sah dari Akun Walanja Pelanggan. Walanja ada pada posisi netral. Pelanggan bertanggung jawab untuk memberikan informasi yang benar tentang Aplikasi. Walanja tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan atau bahaya yang timbul dari interaksi Pelanggan dengan Mitra lainnya. Dengan menggunakan Situs, Aplikasi atau Layanan, Pelanggan setuju bahwa setiap upaya hukum atau pertanggungjawaban yang Pelanggan cari untuk tindakan atau kelalaian dari Mitra lain atau pihak ketiga lainnya akan terbatas pada klaim terhadap Mitra tertentu atau pihak ketiga lainnya yang menyebabkan Pelanggan merugi dan Pelanggan setuju untuk tidak mencoba memaksakan tanggung jawab pada, atau mencari upaya hukum apa pun dari Walanja sehubungan dengan tindakan atau kelalaian tersebut.

PEMESANAN DAN KETENTUAN KEUANGAN TAMU

Agent, bukan Walanja, semata-mata bertanggung jawab untuk menghormati setiap pemesanan yang dikonfirmasi dan menyediakan setiap Akomodasi yang dipesan melalui Situs, Aplikasi, dan Layanan. Jika Pelanggan, sebagai Tamu, memilih untuk melakukan transaksi dengan Agent untuk pemesanan Akomodasi, Pelanggan setuju dan memahami bahwa Pelanggan akan diminta untuk menPelanggantangani perjanjian dengan Agent dan Pelanggan setuju untuk menerima syarat, ketentuan, aturan dan batasan yang terkait dengan Akomodasi tersebut yang diberlakukan oleh Agent. Pelanggan mengakui dan menyetujui bahwa Pelanggan, dan bukan Walanja, akan bertanggung jawab untuk melakukan kewajiban dari perjanjian tersebut, dan Walanja bukan merupakan pihak dalam perjanjian tersebut dan menafikan semua tanggung jawab yang timbul dari atau terkait dengan perjanjian tersebut Daftar untuk Akomodasi akan menentukan Total Biaya. Harap dicatat bahwa Walanja tidak dapat mengendalikan biaya apa pun yang mungkin dibebankan kepada Tamu oleh bank terkait dengan pengumpulan Total Biaya Walanja, dan Walanja menafikan semua tanggung jawab dalam hal ini. Sehubungan dengan pemesanan yang Pelanggan minta, Pelanggan akan diminta untuk memberikan informasi penagihan biasa seperti nama, alamat penagihan dan informasi kartu kredit atau debit baik kepada Walanja atau pemroses pembayaran pihak ketiga. Pelanggan setuju untuk membayar Walanja untuk setiap pemesanan terkonfirmasi yang dibuat sehubungan dengan Akun Walanja Pelanggan sesuai dengan Ketentuan ini dengan salah satu metode yang dijelaskan di Situs atau Aplikasi - mis. oleh gateway payment atau kartu kredit atau debit. Pelanggan dengan ini mengesahkan pengumpulan jumlah tersebut dengan menagih kartu kredit atau debit yang disediakan sebagai bagian dari permintaan pemesanan, baik secara langsung oleh Walanja atau secara tidak langsung, melalui pemroses pembayaran online pihak ketiga atau dengan salah satu metode pembayaran yang dijelaskan di Situs atau Aplikasi . Jika Pelanggan diarahkan ke prosesor pembayaran pihak ketiga Walanja, Pelanggan mungkin harus tunduk pada syarat dan ketentuan yang mengatur penggunaan layanan pihak ketiga tersebut dan praktik pengumpulan informasi pribadi pihak ketiga tersebut. Harap tinjau persyaratan dan ketentuan serta kebijakan privasi tersebut sebelum menggunakan layanan. Setelah transaksi pemesanan Pelanggan yang dikonfirmasi selesai, Pelanggan akan menerima email konfirmasi yang merangkum pemesanan Pelanggan yang dikonfirmasi.

SAVE DEPOSIT

Agent dapat memilih untuk memasukkan uang jaminan dalam Daftar mereka ("Uang Jaminan"). Pelanggan dapat/tidak dapat diminta untuk Deposit Keamanan, saat check-in. Walanja juga akan menggunakan upaya yang wajar secara komersial untuk menangani permintaan dan klaim Agent terkait dengan Deposit Keamanan, tetapi Walanja tidak bertanggung jawab untuk mengelola atau menerima klaim oleh Agent yang terkait dengan Deposit Keamanan, dan menafikan setiap dan semua kewajiban dalam hal ini.

PEMBATALAN DAN PENGEMBALIAN UANG

Apabila Pelanggan ingin membatalkan pemesanan bukan karena kesalahan agent (kamar yang tidak tersedia) yang dikonfirmasi melalui Situs, Aplikasi dan Layanan, Pelanggan tidak dapat meminta pengembalian uang/ refund dari Walanja. Apabila Pelanggan mendapat informasi bahwa pemesanan dibatalkan oleh agent karena tidak adanya ketersedian kamar, maka walanja hanya dapat membantu mencarikan penggantinya, dan tidak dapat membantu untuk mendapatkan pengembalian uang/ refund .

PAJAK

Pelanggan bertanggung jawab sepenuhnya untuk pelaporan Pajak yang berlaku. Walanja tidak dapat dan tidak menawarkan saran yang berhubungan dengan Pajak kepada Agent, Situs, Aplikasi dan Layanan. Selain itu, harap dicatat bahwa setiap Agent bertanggung jawab untuk menentukan Pajak tidak langsung lokal dan untuk memasukkan Pajak yang berlaku untuk dikumpulkan atau kewajiban yang berkaitan dengan Pajak yang berlaku dalam Daftar. Jika berlaku, atau berdasarkan permintaan dari Agent, Walanja dapat mengeluarkan faktur PPN yang valid untuk Agent tersebut.

KETENTUAN AKOMODASI

Sebagai Tamu, Pelanggan bertanggung jawab untuk meninggalkan Akomodasi dalam kondisi seperti ketika Pelanggan tiba. Pelanggan mengakui dan setuju bahwa, sebagai Tamu, Pelanggan bertanggung jawab atas tindakan dan kelalaian Pelanggan sendiri dan juga bertanggung jawab atas tindakan dan kelalaian individu yang Pelanggan undang, atau menyediakan akses ke, Akomodasi. Jika Agent mengklaim sebaliknya dan memberikan bukti kerusakan, termasuk tetapi tidak terbatas pada, foto, Pelanggan setuju untuk membayar biaya penggantian barang yang rusak dengan jumlah yang setara. Dalam kasus tersebut, Tamu harus kehilangan uang jaminan mereka, tanpa klaim dari Walanja. Baik Tamu maupun Agent sepakat untuk bekerja sama dengan dan membantu Walanja dengan itikad baik, dan untuk memberikan informasi seperti itu kepada Walanja dan mengambil tindakan seperti yang diminta secara wajar oleh Walanja, sehubungan dengan keluhan atau klaim yang dibuat oleh Anggota terkait dengan Akomodasi atau pribadi atau properti lain yang terletak di Akomodasi atau sehubungan dengan penyelidikan yang dilakukan oleh Walanja atau perwakilan Walanja mengenai penggunaan atau penyalahgunaan Situs, Aplikasi atau Layanan. Pelanggan menyetujui bahwa Walanja berhak, atas kebijakannya sendiri, untuk mengajukan klaim berdasarkan polis asuransi yang berkaitan dengan kerusakan atau kerugian yang mungkin Pelanggan sebabkan atau bertanggung jawab atas suatu Akomodasi atau pribadi atau properti lain yang terletak di sebuah Akomodasi. LINK Situs, Aplikasi dan Layanan dapat berisi tautan ke situs web atau sumber daya pihak ketiga. Pelanggan mengakui dan setuju bahwa Walanja tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas: (i) ketersediaan atau keakuratan situs web atau sumber daya tersebut; atau (ii) konten, produk, atau layanan di atau tersedia dari situs web atau sumber daya tersebut. Tautan ke situs web atau sumber daya semacam itu tidak menyiratkan dukungan oleh Walanja atas situs web atau sumber daya tersebut atau konten, produk, atau layanan yang tersedia dari situs web atau sumber daya tersebut. Pelanggan mengakui tanggung jawab tunggal untuk dan menanggung semua risiko yang timbul dari penggunaan Pelanggan atas situs web atau sumber daya semacam itu atau Konten, produk atau layanan di atau tersedia dari situs web atau sumber daya tersebut.

PEMBERITAHUAN HAK KEPEMILIKAN

Semua merek dagang, merek layanan, logo, nama dagang, dan sebutan lain milik Walanja yang digunakan di sini adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Walanja.

INPUT / MASUKAN

Kami menyambut dan mendorong Pelanggan untuk memberikan masukan, komentar, dan saran untuk perbaikan pada Situs, Aplikasi, dan Layanan ("Kirim Pesan"). Pelanggan dapat mengirimkan masukan dengan mengirim email kepada kami di info@Walanja.co.id atau melalui bagian "Kontak Kami" pada Situs dan Aplikasi. Semua masukan akan menjadi milik tunggal dan eksklusif Walanja dan Pelanggan dengan ini menyerahkan dan tidak dapat ditarik kembali ke Walanja, semua hak, judul, dan minat Pelanggan dalam dan untuk semua masukan, termasuk tanpa batasan di seluruh dunia paten, hak cipta, rahasia dagang, moral, dan hak kepemilikan intelektual lainnya.

PEMBATALAN

Kami dapat, sejauh yang diizinkan oleh hukum, dengan atau tanpa sebab, dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya dan kapan saja:
a. Mengakhiri Ketentuan ini atau akses Pelanggan ke Situs, Aplikasi dan Layanan kami, dan
b. Membatalkan Akun Walanja Pelanggan.

Dalam hal Walanja mengakhiri Ketentuan ini, atau akses Pelanggan ke Situs, Aplikasi dan Layanan kami atau menonaktifkan atau membatalkan Akun Walanja Pelanggan, Pelanggan akan tetap bertanggung jawab untuk semua jumlah yang jatuh tempo di bawah ini. Pelanggan dapat membatalkan Akun Walanja kapan saja dengan mengirimkan email ke info@Walanja.co.id Harap dicatat bahwa jika Akun Walanja Pelanggan dibatalkan, kami tidak memiliki kewajiban untuk menghapus atau mengembalikan kepada Pelanggan Konten apa pun yang telah Pelanggan pasang ke Situs, Aplikasi dan Layanan, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, ulasan atau masukan.

PENAWARAN DAN PROMOSI

a. Apabila terjadi penyalahgunaan promo, reservasi akan dibatalkan secara otomatis oleh sistem.
b. Kode promo dapat digunakan dengan menggunakan email terdaftar di akun Walanja.
c. Walanja berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

JIKA PELANGGAN MEMILIH UNTUK MENGGUNAKAN SITUS, APLIKASI, ATAU LAYANAN, PELANGGAN MENANGGUNG RISIKO PELANGGAN SENDIRI. PELANGGAN MENGAKUI DAN MENYETUJUI BAHWA WALANJA TIDAK MELAKUKAN PERIKSA LATAR BELAKANG SETIAP ANGGOTA, TERMASUK, TETAPI TIDAK TERBATAS PADA, TAMU, DAN RUMAH. SITUS, APLIKASI, LAYANAN, DAN KONTEN KOLEKTIF DISEDIAKAN "SEBAGAIMANA ADANYA", TANPA JAMINAN APA PUN, BAIK TERSURAT MAUPUN TERSIRAT . WALANJA TIDAK MEMBERIKAN JAMINAN BAHWA SITUS, APLIKASI, LAYANAN, KONTEN KOLEKTIF, TERMASUK, TAPI TIDAK TERBATAS PADA, DAFTAR ATAU AKOMODASI APA PUN AKAN MEMENUHI KEBUTUHAN PELANGGAN ATAU TERSEDIA DALAM SEBUAH PENGGUNAAN TANPA SECARA GRATIS, AMAN, ATAU BEBAS DARI KESALAHAN. WALANJA, SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM, TIDAK MEMBERIKAN JAMINAN TENTANG KUALITAS APAPUN LISTINGS, AKOMODASI, LAYANAN ATAU KONTEN BERSAMA ATAU KEBENARAN, KETEPATAN WAKTU, KEJUJURAN, KELENGKAPAN ATAU KEPELANGGANAN KONTEN KOLEKTIF DIPEROLEH MELALUI SITUS, APLIKASI ATAU JASA. PELANGGAN BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEMUA KOMUNIKASI DAN INTERAKSI PELANGGAN DENGAN PENGGUNA SITUS LAINNYA, APLIKASI, ATAU LAYANAN LAINNYA. PELANGGAN MEMAHAMI BAHWA WALANJA TIDAK MEMBUAT PERUBAHAN APA PUN UNTUK MEMVERIFIKASI PERNYATAAN PENGGUNA SITUS, APLIKASI ATAU LAYANAN ATAU UNTUK MENGUNJUNGI AKOMODASI. WALANJA TIDAK MEMBUAT PERWAKILAN ATAU JAMINAN TERHADAP PERILAKU PENGGUNA SITUS, APLIKASI ATAU LAYANAN. PELANGGAN SETUJU UNTUK MELAKUKAN PENCEGAHAN DALAM SEMUA KOMUNIKASI DAN INTERAKSI DENGAN PENGGUNA SITUS, APLIKASI ATAU LAYANAN LAINNYA